Bali beach Wedding setup
Telanjang kaki di pantai tropis terpencil, dengan hamparan laut biru di bawah langit biru-tua, diiringi desau gelombang nan lembut menyentuh pantai … … adalah paduan sempurna untuk Wedding di Pantai Bali. Banyak pasangan yang menikmati latar tersebut untuk akad nikah mereka di Bali.
Namun, ada beberapa kejutan bila menyangkut Wedding di Pantai Bali. Pertama, menurut hukum Indonesia area pantai selalu merupakan tanah publik, atau dengan kata lain siapa pun mustahil menjadikan hamparan pantai sebagai milik pribadi. Demikian pula hotel dan resort.  Akibatnya, tak seorang pun bakal bisa menjamin privasi Anda dalam Wedding di Pantai Bali. Karena itu, umumnya tidak dianjurkan mengadakan pesta nikah pantai di Kuta, Legian, Seminyak, Kerobokan, atau Canggu. Begitu pula dengan Nusa Dua, Jimbaran dan Sanur. Meski demikian, ada beberapa pantai terpencil di Bali dan beberapa wedding organizer mampu merencanakan dan mengatur nikah pantai impian Anda. Ada pula vila pribadi dan resor, yang hanya sepelemparan batu dari pantai sehingga Anda dapat melangsungkan pernikahan dengan menghadap laut. Jika ada tamu pada pernikahan Anda, harap diingat bahwa kecuali pantainya terhubung dengan hotel atau villa, di sana mungkin tidak tersedia fasilitas dan cuacanya bisa sangat panas. Ada hotel dan resort di kawasan terpencil itu yang mengiklankan Wedding di Pantai Bali, tetapi sebagian besar tempat nikahnya masih dalam kompleks hotel, bukannya langsung di pantai. Bahkan, sering pantai dan laut tidak terlihat langsung dari posisi pengantin selama upacara. Agar tidak kecewa, sebaiknya datangi wedding planner independen di Bali yang dapat menawarkan sejumlah alternatif, selain pihak yang dapat memberi penilaian jujur ​​tentang tempat yang ditawarkan itu.  
Bali beach wedding

Awesome Bali beach wedding

  Rencana B: Hal lain yang perlu dipertimbangkan ketika melangsungkan Wedding di Pantai Bali adalah menyiapkan rencana cadangan bila turun hujan. Meski sedang musim panas, selalu ada kemungkinan hujan  di Bali. Jadi, jika Anda berencana melangsungkan pernikahan di pantai, pastikan wedding planner Anda menyiapkan rencana cadangan. Untuk paket pernikahan pantai yang paling kompetitif, sebaiknya kunjungi situsweb ini: BALI WEDDING PACKAGES. Mereka menawarkan sejumlah paket nikah pantai Bali. Di sini bisa Anda dapati sejumlah link ke fotografi nikah pantai  untuk inspirasi Anda.  Galeri ini disajikan atas izin Dominik Photography – fotografer kawakan Bali untuk pernikahan internasional Kalau Anda ingin tahu lebih jauh tentang tempat pernikahan yang ditunjukkan di bawah ini, silakan email saya dan kami akan menghubungkan Anda dengan wedding organizer terkenal yang akan membantu mewujudkan pernikahan impian Anda Wedding di Pantai Bali.
Bali sunset beach wedding

Bali sunset beach wedding

Karangan:  Jameela Tey 

Pin It on Pinterest

Shares
Share This