Bali Muslim Wedding

A BALI Muslim Wedding

Dengan tempat pernikahan dan semua fasilitas lain serta vendor profesional yang tak terhitung banyaknya, Bali pun sangat cocok menjadi destinasi pernikahan Islam bagi pasangan Muslim.

Baru-baru ini saya temukan adanya anggapan keliru dalam benak pasangan internasional, bahwa Bali tidak cocok untuk pernikahan Muslim. Tetapi harap diingat, Bali merupakan bagian dari Indonesia. Walaupun mayoritas penduduk Bali beragama Hindu, sebagian besar pasangan, yang menjadikan Bali sebagai destinasi pernikahan, berasal dari non Hindu. Pernikahan Islam belum begitu populer di masa lalu, tetapi ada peningkatan tren di kalangan muda-urban Muslim dari negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura dan sebagainya untuk melangsungkan pernikahan Muslim di Bali. Dan tentu saja, banyak sekali umat Muslim Indonesia dari wilayah lain di  Indonesia memilih destinasi pernikahan di Bali. Semua ini tidak begitu mengejutkan karena melimpahnya pilihan tempat yang cocok untuk pernikahan Muslim. Umumnya, di negara asal mereka, para pasangan akan melangsungkan akad nikah di Masjid. Tetapi di Bali, Anda memiliki lebih banyak  pilihan, karena pernikahan Muslim bisa dilaksanakan bukan hanya di Masjid, melainkan juga di vila, pantai, atau di hotel. Opsi katering HALAL juga melimpah, menjadikan Bali sangat cocok untuk pernikahan Islam. Yang paling penting dari semua itu, pernikahan Muslim di Bali secara otomatis merupakan pernikahan yang betul-betul legal. Biasanya, pernikahan Muslim di Bali dipimpin seorang petugas dari Kementerian Agama Republik Indonesia.  Lain halnya dengan pernikahan agama lain, pernikahan Muslim di Bali tidak memerlukan keterlibatan Catatan Sipil. Maka, pernikahan Muslim relatif mudah diurus.
Muslim weddings Bali

Muslim Weddings in Bali

Dengan demikian, seperti yang bisa Anda lihat, Bali pun menjadi tempat perfek untuk pernikahan Muslim. Saya yakin, bahwa di masa depan Bali akan melihat lonjakan jumlah pernikahan internasional dari pasangan Muslim bersama keluarga mereka. Bali memiliki segalanya untuk pernikahan Islam dan lebih banyak lagi... Sekiranya Anda memerlukan info lebih ikhwal pernikahan Muslim di Bali, silakan mengemail saya. Selain itu, Anda pun bisa memesan langsung paket upacara pernikahan Muslim dari agensi pernikahan Bali terkemuka:  BALI WEDDING PACKAGES, yang khusus melayani  PERNIKAHAN MUSLIM DI BALI Untuk melihat salah satu pernikahan Muslim di Bali yang paling indah dan spektakuler, silakan  klik di sini. Happy Wedding  - Jameela Tey ℠™

Pin It on Pinterest

Shares
Share This