WO di Bali

A Bali wedding planner

A couple getting married in Bali

Serahkan kepada kami urusan mencari WO di Bali, wedding planner atau koordinator wedding Bali yang tepat bagi Anda! Kami jamin Anda akan memperoleh layanan dengan standar internasional paling tinggi. Semua WO  di Bali yang kami rekomendasikan merupakan anggota SOCIETY OF BALI WEDDING PROFESSIONALS dan memiliki jejak rekam keunggulan yang telah terbukti. Coba saja sendiri – tanpa syarat apa-apa...
Jika Anda ingin melibatkan layanan WO di Bali, kami memiliki beberapa opsi bagi Anda. Tiap-tiap Wedding organiser di Bali berbeda dan memiliki kelebihan serta spesialisasi masing-masing. Karena itu, kami ingin mengetahui sedikit lebih jauh tentang tipe wedding seperti apa yang Anda dambakan. Info ini kami butuhkan supaya kami dapat merekomendasikan Wedding Organizer di Bali yang tepat. Dengan memberi kami beberapa info yang berkaitan dengan wedding dan kebutuhan Anda di Bali, kami bisa mempersempit opsi pemilihan WO di Bali dan membantu Anda menghemat waktu memilih. Kalau tanggal wedding Anda sudah ditetapkan, kami bisa mencari wedding organiser yang siap untuk tanggal tersebut. Begitu pula jika Anda sudah menentukan venue atau tempat wedding tertentu di Bali, kami bisa merekomendasikan WO di Bali yang berpengalaman mengurus wedding di tempat pilihan Anda itu. Silakan isi formulir di bawah ini lalu kirimkan kepada kami. Kami akan menghubungi Anda dalam 24-48 jam dan merekomendasikan WO di Bali yang pantas bagi Anda. Terakhir, ada satu permintaan kecil dari kami:

Tolong LIKE kami di Facebook, follow us on INSTAGRAM, Google+ and on Pinterest !

Tombolnya ada di sisi kanan halaman ini.
About yourself:
optional
Kami butuh ini untuk membalas kpd Anda.
Tolong kasih tau jika ada perbedaan kebangsaan antara calon suami dan calon isteri.
Kapan dan di venue mana Anda ingin menikah di Bali ?
Tolong beritaukan kami kira2 kapan tanggal pernikahan anda.
By filling out both dates you can give a range for your wedding date
Please mark one or more!
Kalau sudah ada venue tertentu dimana anda ingin melangsungkan wedding Anda tolong kasih tau pada kami.
Apakah Anda sudah melakukan booking venue atau vendor tertentu?
Jika Anda telah booking venue tolong sebutkan venue mana.
Perhatikanlah bahwa kami bisa memberikan diskon-2 untuk vendor tertentu.
LIKE US & FOLLOW US
Saya telah:
Kami selalu berusaha untuk membalas semua email secepat nya. Namun kadang-kadang kami terima terlalu banyak email. Maka , ma’af sebelum nya bila balasan kami delay beberapa hari.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This