5 ideas for Bali pre-wedding photography

5 ideas for Bali pre-wedding photography

Tak terhitung banyaknya fotografer prewedd di Bali. Dan karena begitu banyak pasangan dari seluruh penjuru Asia telah memilih Bali sebagai destinasi fotografi pranikah mereka, maka kemungkinan besar beberapa teman atau keluarga Anda pun pernah membuat foto prewedd di Bali. Jadi, bagaimana Anda bisa mendapat foto prewedd di Bali yang berbeda di Bali?  Atau, bagaimana jika menginginkan fotografi pranikah yang masih bisa membuat teman Anda berseru: ‘wow’ ? Sayangnya, banyak fotografer pra-nikah Bali tidak cukup kreatif dan saling meniruh satu sama lain: sama motif, sama ini sama itu, … Lumayan bikin bosan kalau dijelaskan. Itu sebabnya dalam artikel ini saya ingin memberi Anda beberapa ide untuk fotografi pranikah di Bali.  Sejumlah besar ide foto prewedd di Bali tersebut tidaklah mahal untuk diwujudkan. Saya pun akan memperlihatkan kepada Anda beberapa fotografer pra-nikah Bali yang dapat membantu Anda mewujudkan ide tersebut dan memesan layanan ekstra yang Anda butuhkan.  
Bali pre wedding with horses

Bali pre wedding with horses

 
Bali pre wedding photos with horses
Bali pre wedding photos with horses
Kuda: Ide pertama untuk fotografi pranikah di Bali adalah: kuda. Inilah salah satu cara termudah dan terindah untuk menjadikan pemotretan Anda di Bali spesial. Anda tak perlu mengetahui cara  menunggang kuda – mereka akan menunjukkan caranya. Berkuda pun mudah dan asyik. Anda hanya perlu menyewa kuda selama satu jam. Ancar-ancar tarif dua ekor kuda sekitar 100 – 150 USD. Silakan cek 2 fotografer pra-nikah Bali berikut ini yang sama-sama dapat mengatur bagi Anda pemotretan dengan kuda. DOMINIK PHOTOGRAPHY: Fotografi pranikah di Bali bertema kuda WEDDING PHOTOGRAPHY BALI: Pra-nikah bertema kuda dan juga fotografi pranikah Bali bertema kuda.
Bali pre wedding photos under water

Bali pre wedding photos under water

Bawah-air: Ini termasuk ide favorit saya untuk foto prewedd di Bali. Tentu saja, ide ini tidak pas bagi semua orang. Anda harus bisa berenang. Juga, fotografi pranikah bawah-air di Bali cukup menguras tenaga dan membuat Anda cepat letih. Tidaklah mudah untuk menyelam dengan gaun dan mengulanginya berkali-kali hingga fotografer Anda mengambil cukup banyak foto. Jadi, jangan pesan lebih dari satu jam karena Anda akan sangat kelelahan setelah satu jam.  
Bali pre wedding under water

Bali pre wedding under water

Anda bisa melihat beberapa foto bawah-air yang lebih spektakuler di: FOTOGRAFI PRANIKAH & FESYEN BAWAH-AIR DI BALI Sekuter: Ide populer lainnya untuk foto prewedd di Bali, selain sebagai salah satu cara yang paling murah dan paling asyik. Namun, Anda hanya boleh melakukannya jika mahir mengendarai sepeda motor. Anda bersama tunangan harus merasa nyaman mengendarai sekuter/sepeda motor. Bagi BIG BOYS yang sudah terbiasa mengendarai sepeda motor, Anda pun bisa menyewa motor gede seperti Harley Davidson.
scooter for Bali pre wedding photos

scooter for Bali pre wedding photos

 
Bali pre wedding with scooter

Bali pre wedding with scooter

  Gadis Bunga Bali:  Untuk semakin mengentalkan citarasa Bali, Anda bisa menyewa 2, 4 atau lebih gadis belia asli-Bali selama foto prewedd di Bali. Mereka akan memakai busana tradisional Bali.  Saya anjurkan supaya Anda menyewa gadis bunga Bali ini selama satu jam saja, karena tentu Anda tidak mau seluruh fotografi Anda diambil bersama mereka. Menurut saya, gadis bunga Bali sangat cocok untuk fotografi pantai dan/atau dekat dengan beberapa arsitektur asli-Bali.  
ideas for Bali pre wedding

Ideas for Bali pre wedding

 
Bali pre wedding photo ideas

Bali pre wedding photo ideas

Trash the dress: Ide lain untuk foto prewedd di Bali adalah gaya Trash the dress. Gaya “merusak gaun” ini populer untuk pasangan yang, setelah menikah, mencebur ke dalam air dengan gaun pengantin.  Siap-siap saja bahwa si fotografer akan meminta Anda membawa gaun sendiri karena mereka takut gaun mereka rusak dan kotor. Style ini bisa menjadi sebuah cara mudah untuk mendapatkan fotografi pranikah spektakuler di Bali.  
Bali pre wedding trash the dress

Bali pre wedding trash the dress

 
Bali pre wedding photo trash the dress

Bali pre wedding photo trash the dress

  Harap diingat juga bahwa Anda bisa mendapat diskon 10% jika menggunakan salah satu fotografer pra-nikah Bali yang dianjurkan dalam artikel ini. Mudah-mudahan artikel ini memberi Anda beberapa ide untuk pemotretan pra-nikah di Bali. Seperti biasa, kalau ada pertanyaan atau butuh rekomendasi, silakan kabari saya. Terima Kasih - Jameela Tey 

Pin It on Pinterest

Shares
Share This