Kini pasangan yang menginginkan dokumentasi video untuk pernikahan mereka di Bali terus meningkat. Videografer wedding di Bali bisa menjadi media terbaik untuk menangkap emosi dan atmosfir hari besar Anda di Bali. Selain itu, ada banyak Videografer wedding di Bali menawarkan video pernikahan. Akan tetapi, ada beberapa hal yang perlu diketahui bila memilih Videografer wedding di Bali. Sebelumnya, coba kita lihat dahulu sebuah video pernikahan di Bali: Semua video dalam artikel ini dipersembahkan oleh Videografer wedding di Bali yang terkemuka:

BALI VIDEO PRODUCTIONS INTERNATIONAL

 
  Jika Anda menginginkan pernikahan di Bali yang tidak akan membosankan dan dengan bangga Anda perlihatkan kepada teman dan keluarga, beberapa hal berikut ini perlu dipertimbangkan.

 JANGAN MURAHAN

Ada banyak Videografer wedding di Bali yang akan menawarkan video pernikahan di Bali dengan hanya 1 kamera dan 2-3 jam peliputan.  Bagaimanapun, video seperti itu tidak akan menarik secara visual dan rada membosankan ditonton. Supaya video pernikahan di Bali menarik ditonton, diperlukan multi-kamera dan multi-videografer, yang bukan hanya berperan menangkap aksi pada hari H melainkan juga banyak aspek visual lainnya. Coba perhatikan film atau dokumenter TV, dan Anda  akan temukan bahwa sudut dan perspektifnya berubah setiap beberapa detik meskipun menampilkan  adegan yang sama. Jika Anda melihat mempelai wanita dan pria selama lebih dari 5-10 detik dari sudut dan perspektif yang sama, videonya  akan dianggap membosankan dan amatiran.  Karena itu, paling kurang 2 kamera harus tetap merekam, dan videografer wedding di Bali yang paling top pun akan mengoperasikan sekaligus 3 kamera atau bahkan lebih.  Juga, harap diingat bahwa videografer wedding di Bali perlu menangkap banyak detail dan potongan film alih-alih hanya apa yang dilakukan pengantin wanita dan pria. Mereka perlu merekam venue, menangkap atmosfir hari pernikahan dan detail lain yang dapat mereka gunakan selama finalisasi video untuk menceritakan ‘kisah seluruhnya’.  Untuk itu, videografer wedding di Bali harus mulai sedikitnya satu jam, atau lebih baik 2 jam, sebelum seremoni Anda.  

PERHATIKAN SUARA dalam video

Sebelum saya menjelaskan lebih jauh, coba saksikan wedding video Bali di bawah ini. Mula-mula dengan suara on,lalu ganti ke off dan tonton lagi.  
  Anda pun akan melihat bagaimana penyunting video secara cerdik menyatukan bagian-bagian ucapan pengantin wanita dan pria selama seremoni serta segmen lainnya untuk menciptakan emosi. Karena itu, apa yang diucapkan selama pernikahan, wajib direkam degang baik. Penyunting video harus mampu mengenal ucapan penting dan secara cerdas mengeditnya, termasuk membuang bagian yang kurang penting. Anda sebaiknya tidak membiarkan  WO / wedding planner/hotel/vila atau pihak ketiga lainnya memilih Videografer wedding di Bali bagi Anda.  Videografer wedding di Bali  yang bagus akan memberi saran dan masukan guna menghasilkan video spektakuler. Saya titipkan untuk Anda sebuah video lagi beserta rekomendasi untuk Videografer wedding di Bali. Jika ingin memperoleh hasil yang setimpal dengan uang Anda, ada baiknya Anda mengecek layanan video dari FOTOGRAFI PERNIKAHAN DI BALI.  Anda bisa lebih jauh mempelajari layanan video mereka di sini  
Dan seperti biasa, jika Anda butuh saran atau pendapat saya seputar video pernikahan di Bali, jangan sungkan mengemail saya. Happy Wedding – JAMEELA TEY   

Pin It on Pinterest

Shares
Share This