Bali-makeup-artist

Bali makeup artist at work

 

Pengantin wanita mana yang tidak ingin terlihat cantik secantik-cantiknya pada hari Pernikahan mereka? Kebanyakan pengantin saat ini memilih menggunakan makeup artis pro untuk hari Pernikahan mereka. Selain itu, banyak pula pengantin mengajak pengiring pengantin, saudara perempuan dan ibu mereka masing-masing untuk di makeup.

Pertanyaannya, berapa biaya makeup artis di Bali? Sebagian besar makeup artis pro Bali memasang harga di kisaran 120 - 200 USD untuk satu kali rias wajah dan rambut yang biasanya dilakukan antara 60-120 menit sebelum upacara. Juga, sebagian besar menawarkan biaya yang lebih murah untuk klien tambahan, seperti ibu dan pengiring pengantin. Ada pula makeup artis yang menawarkan layanan lebih lama kalau Anda menghendaki mereka bertahan hingga malam atau memulai lebih awal di pagi hari. Mayoritas makeup artis di Bali akan datang ke tempat Pernikahan, jadi Anda tidak perlu mendatangi mereka. Umumnya, mereka menawarkan trial – kadang sebagai bagian dari paket atau kadang terpisah.

Kami ingatkan agar berhati-hati bila mencari penata rias yang betul-betul murah, karena sering mereka kalah pengalaman dan menggunakan kosmetik murah. Dan yang paling parah, mereka mungkin tidak nongol pada hari H. Jika Anda ingin membayar lebih dari 300 USD, silakan, tapi bersiaplah karena kemungkinan besar Anda sedang membayar lebih karena saya bisa menjamin bahwa dengan sekitar 200 USD, Anda bisa mendapatkan makeup artis mahir, dengan beberapa tahun pengalaman menangani pengantin domestik dan internasional. Anda mungkin perlu membayar lebih kalau menginginkan pula layanan spray-tanning atau perawatan kuku sebagai bagian dari perawatan kecantikan.

Salah satu agensi khusus yang memberikan layanan sangat baik dengan harga wajar adalah BALI MAKEUP & HAIR. Tentang mereka, bisa Anda baca dalam artikel ini.

Kalau ada pertanyaan dan permintaan rekomendasi seputar biaya Wedding di Bali – Tata Rias & Rambut, silakan dikirim via email kepada saya.

Anda mungkin juga ingin tau mengenai:

Biaya Pernikahan di Bali – Bagian Satu

Biaya Pernikahan di Bali – Bunga & Dekor

Biaya Pernikahan di Bali – Fotografer

Dalam episode selanjutnya dari rangkaian artikel ini, kita akan melihat: Biaya Pernikahan di Bali – Katering

Kalau ada pertanyaan, silakan dikirim via email ke Jameela

Jameela Tey ℠™

Pin It on Pinterest

Shares
Share This